Pemasaran sosial: tetapkan tujuan tertinggi dan capai dengan penawaran ini

Anda mungkin sudah terbiasa dengan antusiasme pemasaran terbaru dan terbaik, yaitu situs jejaring sosial. Ada banyak cara untuk menggunakan jejaring sosial untuk menumbuhkan bisnis Anda dan memperluas basis pelanggan Anda. Kiat-kiat berikut dirancang untuk membantu Anda menavigasi bidang pemasaran baru ini.

Gunakan jejaring sosial untuk mempromosikan bisnis Anda! Berikan insentif kepada orang-orang yang membagikan halaman Anda dengan orang lain. Ini dapat menyebabkan ratusan atau bahkan ribuan orang yang menerima undangan di halaman Anda. Ini dapat dilakukan dengan kupon, sampel gratis, atau apa pun yang Anda pikirkan. Ini akan membuat pelanggan Anda senang mengiklankan bisnis Anda untuk Anda!

Tentukan apakah Anda benar-benar ingin membangun hubungan pelanggan. Buat kampanye Anda tetap sederhana dan jangan berusaha keras jika Anda ingin meningkatkan penjualan. Jika Anda memutuskan untuk berbicara secara terbuka dengan klien Anda, katakan saja “halo” dan percakapan akan dimulai. Pelanggan Anda akan membimbing Anda dari sana.

Pengembangan konten berkualitas untuk jejaring sosial. Jika Anda mengganggu pelanggan Anda hanya dengan kata-kata acak, iklan atau sejumlah materi, Anda kehilangan waktu dan aktivitas. Peduli dengan konten sosial Anda, seperti konten situs komersial Anda.

Jangan memposting pesan yang tidak perlu dan dangkal di profil jejaring sosial. Selalu pertahankan publikasi profesional dan terkini Anda. Tidak ada yang peduli untuk mengetahui bahwa Anda memiliki telepon baru atau bahwa Anda sedang antri di bioskop. Publikasi sepele ini harus disediakan untuk profil pribadi Anda, bukan profil perusahaan Anda.

Tetap tenang dengan memposting dan menanggapi jejaring sosial. Beberapa orang memposting di halaman media sosial mereka untuk menyebabkan masalah. Pertahankan sikap profesional dan hapus pesan. Jika Anda memiliki minat yang sah dalam bisnis Anda, penuh hormat dan selalu menjaga dialog profesional.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Jika Anda menambahkan tombol Bagikan LinkedIn ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat meminta puluhan orang membagikannya di situs lain.

Anda dapat secara otomatis memposting tweet terpenting Anda. Jika Anda meluncurkan produk baru atau melakukan sesuatu yang penting, Anda perlu menulis pesan pendek dan mempublikasikannya setiap beberapa jam atau setidaknya setiap hari di feed pelanggan Anda. Jangan berpikir bahwa pengguna Twitter membaca semua yang ada di umpan Anda.

Ada banyak bentuk jejaring sosial di Internet saat ini. Misalnya, ini adalah situs dengan halaman status dan blog. Pastikan Anda menempatkan iklan di situs dengan lalu lintas tinggi. Ini akan memberi Anda waktu visual sebanyak mungkin, yang akan membawa lebih banyak uang untuk bisnis Anda.

Sesuaikan pesan Anda dengan pengalaman grup target Anda. Anda harus menulis tentang topik yang mungkin atau tidak berhubungan dengan pelanggan Anda dengan teman-teman Anda. Luangkan waktu untuk membaca pembaruan status yang diposting oleh pelanggan Anda dan mengidentifikasi masalah berulang yang mungkin Anda sebutkan dalam publikasi Anda.

Setelah membaca artikel ini, pikirkan tentang berapa banyak jejaring sosial yang digunakan di perusahaan Anda. Anda harus terbiasa dengan berbagai cara agar jejaring sosial dapat membantu perusahaan Anda dan mencapai tujuannya. Gunakan tips ini segera untuk mempromosikan bisnis Anda dan mengarah pada kesuksesan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*